Rabu, 06 November 2013

PESERTA UPACARA SUMPAH PEMUDA 2013

Pada Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2013 yang bertempat di Alun-alun kota Bojonegoro, tepatnya pada hari Kamis pahing tersebut diikuti dari berbagai element. Mulai dari Dinas hingga Institusi Pendidikan/sekolah. Upacara pada tahun 2013 ini dirasakan sangat berat sekali, hal ini dikarenakan pelaksanaanya bertepatan dengan musim kemarau. Sebelum upacara dimulai, matahari telah muncul sepenggalah tingginya sehingga membuat semua peserta upacara nampak dalam keadaan kepanasan. Hal ini bertambah lagi ketika ada komando memberikan isyarat kepada peserta upacara untuk memasuki lapangan upacara karena upacara akan segera dimulai. Pada akhirnya, banyak peserta upacara yang jatuh pingsan sebelum upacara selesai.

Hal demikian, tidak menyurutkan semangat peserta yang lain untuk memperingati hari Sumpah pemuda tersebut. Dari Institusi pendidikan, khususnya dari SMP Muhammadiyah 2 Plus Bojonegoro juga masih bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut. Pada upacara Sumpah Pemuda tahun 2013 ini, SMP Muhammadiyah 2 Plus Bojonegoro diberikan amanah untuk mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan. Adapun yang mewakili mengenakan pakaian adat tersebut adalah GIRI SUKMAJATI WIKRAMA W. (Kelas 8 A {Unggulan)}dari perwakilan siswa putra dan EKA SURYAWATI (8 B (Unggulan)) sebagai perwakilan siswa putri.

Sebagai guru pendamping, hadir pula Bapak M. Munajad, S.PdI (Wakil Kepala Sekolah), M. Hadi (Guru Mapel SBK), dan Ibu Enggar Sugiharto (Guru Mapel Penjas).


Akhirnya, dengan Semangat Hari Sumpah Pemuda, mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, kita wujudkan semangat kita dalam sebuah Perbuatan yang Positif. (bagoes_ipan).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme